Dua kali Alami Error saat masuk di Google Search Console (GSC)

Dua kali Alami Error saat masuk di Google Search Console (GSC)
Dua kali Alami Error saat masuk di Google Search Console (GSC)

Dua kali Alami Error saat masuk di Google Search. Search Console (GCS), kejadian yang jarang terjadi pertama pada 27/11/2023 sekitar jam 20.30 WIB dan kejadian kedua pada 28/11/2023 sekitar jam 09.20 WIB. Tampilan error saat saya buka Link yang saya simpan di Bookmark mengarah ke slaha satu domain web yang saya kelola yaitu sepasar.my.id. Untuk nama Domain sepasar.my.id struktur URL langsung sebagai berikut : https://search.google.com/search-console?utm_source=about-page&resource_id=sc-domain:sepasar.my.id

Tampilan ada error Google 500. That’s an error. There was an error. Please try again later. That’s all we know. Saat error dan coba di reload tidak merubah hasil, tetap saja error seperti ini. Kejadian sebelumnya juga sama dan sempat lama error sekitar 5-10 menit baru normal kembali. Pastikan bahwa koneksi internet Anda stabil dan dapat diakses. Cobalah untuk membuka situs web lainnya untuk memastikan bahwa internet berfungsi dengan baik.

baca Juga : Halaman hilang dari Pencarian di Google

Pada error pagi ini, Saat masuk dari halaman depan di halaman depan ada tulis : Improve your performance on Google Search. Search Console tools and reports help you measure your site’s Search traffic and performance, fix issues and make your site shine in Google Search results. Kali ini bisa masuk sukses.

Tampilan saat bisa masuk GCS seperti ini

Kali ini saya tidak melkukan pengahpusan cache atau yang lain dan normal kembali. Sudah patikan bahwa URL yang dimasukkan ke dalam bilah alamat browser benar. Pemformatan URL sangat penting. Pastikan juga bahwa Anda menggunakan URL yang benar untuk masuk ke Google Search Console.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.