Apa itu Character.AI atau C.AI?

Contoh karakter Shaun the Sheep dibuat dangan c.ai
Contoh karakter Shaun the Sheep dibuat dangan c.ai

Character.AI (c.ai) adalah aplikasi AI yang dapat membantu Anda dalam menciptakan karakter yang realistis untuk proyek tulisan atau konsep artistik lainnya. Aplikasi ini dapat membantu Anda dalam menghasilkan karakter yang lebih menarik dan menarik hati dengan menerapkan kecerdasan buatan (AI) untuk membantu dalam penciptaan karakter yang menciptakan karakter dengan kepribadian, emosi, dan motivasi yang lebih tajam dan baik.

Aplikasi Character.AI dapat digunakan untuk membantu dalam penulisan cerita atau konsep artistik lain dengan menghasilkan karakter yang lebih realistis dan menarik. Aplikasi ini dapat membantu Anda dalam menciptakan karakter yang lebih baik untuk cerita Anda dengan mengimplementasikan kecerdasan buatan (AI) untuk memahami apa yang Anda inginkan dari karakter tersebut dan menerapkannya dalam karakter yang Anda buat.

Aplikasi Character.AI rilis pada tahun 2022. Aplikasi ini menarik perhatian banyak orang karena kemampuannya dalam menghasilkan karakter yang realistis dan menarik dalam waktu yang singkat. Aplikasi ini juga dapat membantu penulis dan artis lainnya dalam menghasilkan karakter yang lebih baik dan lebih konsisten. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dari platform-platform aplikasi ponsel pintar, seperti App Store dan Play Store.

Chat Hello I am Albert Einstein. I was born in March 14, 1879, and I conceived of the theory of special relativity and general relativity, which had a deep impact in science's understanding of physics.

Aplikasi Character.AI ini dapat diunduh secara gratis dari beberapa platform aplikasi ponsel pintar, seperti Play Store dan App Store. Aplikasi ini juga dapat diunduh dari laman resmi Character.AI.
Fitur-fitur dasar dari aplisai ini dapat digunakan secara gratis, seperti fitur untuk menciptakan karakter dan mengubah fitur karakter seperti penampilan, usia, temperamen, dan motivasi. Tetapi, untuk fitur-fitur tambahan seperti akses ke model bahasa yang lebih tinggi, maka pengguna harus melakukan pembayaran.

Cara menggunakan Character AI cukup mudah. Pengguna dapat mengunjungi situs resmi https://beta.character.ai/, login, dan memilih karakter yang diinginkan. Nantinya, ruang percakapan akan terbuka, dan pengguna dapat mulai berinteraksi seolah-olah sedang berbicara dengan karakter tersebut. Poin pentingnya adalah bahwa dalam interaksi dengan mereka, AI atau penulis karakter AI tidak dapat melihat chat obrolan Anda dan tidak dapat membalas secara langsung.

Character AI akan menjawab pertanyaan sesuai dengan peran Character AI yang dipilih oleh pengguna. Jika pengguna memilih Character AI seperti pacar maka Character AI akan menjawab pertanyaan pengguna layaknya seorang pacar. Dengan teknologi neural language models, Character AI mampu merepons berbagai bentuk pertanyaan dan perintah dari penggunanya. Adapun program Character AI versi beta ini sendiri dikembangkan oleh Noam Shazeer dan Daniel De Freitas.

AI adalah Kecerdasan Buatan, seperti kepanjangan AI yaitu Artificial Intelligence, AI merupakan teknologi yang dirancang untuk membuat sistem komputer mampu meniru kemampuan intelektual manusia. AI memberikan dampak positif dan negatif. Dampak negatif pertama dari teknologi AI secara umum adalah telah menciptakan kekhawatiran akan meningkatnya angka pengangguran. Seiring dengan kemajuan teknologi AI, banyak pekerjaan yang sebelumnya dilakukan oleh manusia dapat diotomatisasi dengan lebih efisien dan akurat oleh mesin dan algoritma AI.

Contoh karakter Shaun the Sheep dibuat dangan c.ai

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.