Solusi Huawei FTTO untuk LAN

Solusi Huawei FTTO untuk perkuat jaringan Lokal- LAN
Solusi Huawei FTTO untuk perkuat jaringan Lokal- LAN

Fiber to the office (FTTO) merupakan konsep kabel alternatif untuk jaringan area lokal lingkungan kantor. Ini menggabungkan elemen pasif dan mini-switch aktif untuk menyediakan perangkat akhir dengan Gigabit Ethernet. Temukan Solusi Huawei FTTO : arsitektur jaringan ramah lingkungan, berbiaya rendah, dan disederhanakan yang membantu hotel berinteraksi lebih baik dengan tamu, membuka cara baru untuk tumbuh. Tanyakan tentang harga sekarang. Huawei MWC.

Jaringan Kampus Menyaksikan Gelombang Transformasi Semua Optik. Melalui teknologi optik F5G, solusi Huawei FTTO merevolusi media transmisi jaringan kampus, arsitektur, dan O&M, membantu pelanggan industri membangun jaringan kampus cerdas dengan bandwidth sangat tinggi dan efisiensi energi. Karena banyak negara menetapkan target untuk netralitas karbon, fiber-in dan copper-out telah menjadi tren yang tak terelakkan dan jaringan kampus serba optik telah menjadi ciri khas kampus pintar generasi mendatang.

Baca Juga : Spesfikasi Laptop Huawei MateBook 14s Prosesor i7

Dibandingkan dengan solusi jaringan tradisional, FTTO memperluas serat optik dari ruang ELV ke setiap ruangan, desktop, dan mesin. Dengan cara ini, semua aplikasi kampus dilakukan pada satu jaringan optik, yang memiliki keunggulan signifikan dalam hal bandwidth, cakupan, biaya O&M, dan umur layanan, serta memenuhi persyaratan pengembangan layanan seperti cloudifikasi aplikasi kampus, IoT, dan ultra- Video HD. Solusi FTTO telah diadopsi oleh lebih dari 5000 pelanggan industri di lebih dari 50 negara untuk membangun jaringan kampus pintar yang hijau dan disederhanakan, memenangkan pengakuan dari industri seperti pendidikan, kesehatan, dan perhotelan.

Hotel

Serat optik diperluas ke kamar tamu untuk memenuhi persyaratan akses jaringan, membangun daya saing yang berbeda untuk hotel, dan meningkatkan tingkat hunian. Skenario layanan: kamar tamu, lobi, kantor, ruang perjamuan, dan ruang makan.

Baca Juga : Software Survey dan mapping Coverage WiFi Gratis

Kompleks Komersial

LAN optik pasif (POL) disediakan untuk berbagai skenario kompleks komersial. Skenario layanan: toko pintar, ruang konferensi/kantor pintar, kontrol/keamanan gedung, dan hotel pintar.

Network Kampus

Dalam berbagai skenario kampus sekolah, satu serat optik diperluas ke terminal untuk mengimplementasikan akses ultra-broadband gigabit. Selain itu, jaringan pasif hemat energi dan andal, serta memiliki footprint yang lebih kecil. Skenario layanan: ruang kelas, kantor, perpustakaan, kantin, asrama, apartemen, dan keamanan.

Kesehatan

Berdasarkan arsitektur dua lapis point-to-multipoint yang disederhanakan, terminal medis besar terhubung secara efisien ke jaringan all-optical yang menampilkan konvergensi multi-layanan, O&M yang efisien, dan manajemen terpadu. Skenario layanan: ruang konsultasi, ruang operasi, bangsal, ruang baca gambar, dan ruang rawat jalan.

Kantor

Serat diperluas ke desktop atau AP untuk menyediakan jaringan kantor berkabel dan nirkabel yang menampilkan bandwidth tinggi, roaming tanpa hambatan, dan O&M cerdas untuk kantor kampus. Skenario layanan: akses Wi-Fi, akses POTS, data kantor, dan konferensi video

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.