Versi Baru, Cara install Capcut di Komputer tanpa Emulator

Terbaru Cara install Capcut di Laptop atau PC
Terbaru Cara install Capcut di Laptop atau PC tanpa emulator lagi

Versi Baru kita bisa installa langsung tanpa EMULATOR lagi, Cara install Capcut di laptop atau PC. Versi Baru, Cara install Capcut di Laptop atau PC. Apliaksi CapCut sendiri merupakan sebuah prrogram untuk mengedit video di Android yang dikembangkan oleh Bytendance Pte. Ltd. Sebelumnya, CapCut ini memiliki nama Viamaker.

Untuk memulai download aplikasi Video Editing Capcut for PC, cukup mudah tanpa perlu emulator lagi. Buka Web resmi Capcut.com cari menu Download for Windows. Setelah menemukannya Menu ini, hanya perlu melakukan proses download file Capcut dan Installl/memasangkannya langsung di perangkat PC/Laptop/Komputer yang digunakan. Lakukan proses instalasi file yang berukuran sekitar 341 MB sesuai langkah yang diberikan untuk mulai menggunakan aplikasi di PC/Laptop.

Video Capcut for PC tanpa Emulator

Selanjutnya ada buka mulai Project video editing baru. Kamu juga bisa login dengan akun Tiktok, Facebook atau Gmail untuk dapatkan fitur yang lebih lengkap. Jika tidak login ada Watermark berukurna sangat kecil tertuliskan Capcut, jika login dengan Tiktok maka watermark ini boleh dihilangkan.

CapCut aplikasi pengeditan video all-in-one free alias gratis yang membantu pengguna membuat video berkualitas tinggi lebih mudah dan lebih cepat. CapCut sering dipakai konten kreator termasuk pengguna APlikasi TikTok. Aplikasi ini tersedia di Play Store, AppStore dan versi Windows.

Aplikasi ini terasa ringan dan cara penggunaan aplikasi sangat mudah, jika sudah terbiasa dengan capcut di HP atau Smartphone, tata letak dan menu-menu juga tidak beda jauh. Mengedit video yang akan diunggah ke TikTok atau sosial media bisa dilakukan secara mudah dengan aplikasi CapCut.Selamat mencoba buka dan download Aplikais CAPCUT resmi di web Capcut.com.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.