Agenda : Ikuti Webinar PRTG CLUSTER For Disaster Recovery Monitoring

Agenda : Ikuti Webinar PRTG CLUSTER For Disaster Recovery Monitoring
Agenda : Ikuti Webinar PRTG CLUSTER For Disaster Recovery Monitoring

PRTG Cluster For Disaster Recovery Center, Agenda : Ikuti Webinar PRTG CLUSTER For Disaster Recovery Monitoring. Tahukah anda PRTG memiliki fitur Cluster yang sangat membantu anda? Webinar ini yang akan membantu anda menggunakan investasi PRTG yang telah anda miliki untuk digunakan secara cluster, terutama untuk implementasi Disaster Recovery Center.

Dasar-dasar klaster

Salah satu fitur PRTG yang sangat membantu adalah cluster. Sebuah cluster terdiri dari dua atau lebih instalasi PRTG yang bekerja sama untuk membentuk sistem pemantauan yang sangat tersedia.

Tujuannya adalah untuk mencapai 100% persen uptime yang sebenarnya untuk alat pemantauan. Jika Anda menggunakan cluster, uptime tidak akan lagi terdegradasi oleh koneksi yang gagal karena pemadaman internet di lokasi server inti PRTG, kegagalan perangkat keras, atau karena downtime karena peningkatan perangkat lunak untuk sistem operasi atau PRTG itu sendiri.

baca juga : Tools Network Cacti

Bagaimana sebuah cluster bekerja?

Sebuah cluster terdiri dari satu node master utama dan satu atau lebih node failover. Setiap node cluster adalah instalasi penuh PRTG yang dapat melakukan pemantauan dan peringatan sendiri. Node cluster terhubung satu sama lain menggunakan dua koneksi TCP/IP. Koneksi ini berkomunikasi di kedua arah dan node cluster tunggal hanya perlu terhubung ke satu node cluster lain untuk berintegrasi ke dalam cluster.

Dengan fitur ini anda tidak perlu kuatir tentang ketersediaan monitoring perangkat menggunakan PRTG. Ikuti secara online pada tanggal 22 Juni 2022, Jam 14.00 – 15.00 WIB. Daftar  https://bit.ly/PRTGForDRC22Jun (GRATIS)

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.