Solusi Hosting Radio Streaming Murah

Memiliki Radio Online (streamin) saat ini sudah menjadi hal yang seharusnya diperhitungkan oleh stasiun-stasiun radio komersial ataupun pemilik radio komunitas. Radio Streaming beberapa tahun mulai menjadi trend baru di Indonesia dan dunia sering dengan pertumbuhan teknologo Mobile. Hal ini dikarenakan dengan semakin banyaknya orang yang online maka media Online akan juga menjadi nilai tambah yang berharga dan sebaiknya tidak untuk dilewatkan.

Solusi Hosting Radio Streaming Murah

Punya Radio streaming tidak harus punya server yang besar atau milik sediri. Pada awalnya radio streaming mahal karena cukup sulitnya untuk menyediakan server yang handal untuk menangani layanannya. Namun saat ini telah banyak penyedia/provider yang mulai menyediakan layanan Radio Streaming yang harganya murah, bayangkan misalnya hanya dengan Rp. 30rb/perbulan atau Rp 300rb/pertahun kini sudah dapat mengonlinekan Radio ke seluruh dunia lewat internet.

Dari sisi pemiliki cukup dengan sebuah laptop dan modem internet, kita dapat menyiarkan siaran kita ke seluruh dunia. Siaran dari laptop ini dikirimkan ke Hosting agar bisa didengarkan diseluruh dunia. Dari mitra kami menawarkan biaya yang murah namun berkualitas dengan spesifikasi lengkap.
Untuk paket minimal dengan spesifikasi sebagai berikut :

  • Pendengar maksimal 100 user dan 128 Kbps Bitrate Max
  • Unmetered Radio Bandwidth
  • 400 MB Space Hosting & 10 GB Bandwidth Hosting
  • Unlimited Database dan ¬†Unlimited Email

Paket hemat

Masa Sewa bisa mulai dari 1 bulan atau bayar pertahun akan lebih HEMAT. Semua sudah termasuk fasilitas hosting dengan layanan sama dengan hosting lainnya, database, email, dan lain-lain. Untuk Pedaftaran paket ini silahkan kunjungi web Pendafataran sebagai berikut disini. Untuk Kapsitas pendengar yang lebih banyak bisa menggunakan paket 250 pendengar dengan biaya 60rb/bulan informasinya di SINI.

Comments 2

  • assalamuallaikum.
    sebelumnya mohon maaf, sy mau tanya di sekolah saya pakai indihome yang 20 mbps, saya ingin shared ke rumah
    saya yg jarak nya 7 km, saya guru dan tinggal di pedalaman papua, saya sudah ijin sama kepsek dan diacc, cuma saya ga tau caranya, kalau bisa menggunakan yang jenis apa dan bagaimana??? Mohon bantuannya, soalnya di tempat saya tdk ada TV hanya internet yg menjadi hiburan itupun hanya di sekolahan…?
    makasih.

  • assalamuallaikum.
    sebelumnya mohon maaf, sy mau tanya disekolah saya pakai indohome yang 20 mbps, saya ingin shared ke rumah saya yang jaraknya 7 km, sya sudah mendapatkan ijin dari pak kepsek, hanya saya tidak tau caranya, dan kalau bisa menggunakan yang jenis apa dan bagaimana, mohon bantuannya, saya guru bertugas dipedalaman papua, dan ditempat saya tdk ada tv hanya internet saja yg ada, itu pun hanya do sekolah ?
    Mohon pencerahan nya
    Ini email saya
    ephen1979@gmail.com
    Telp 081248426426
    makasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *