Cara Internet Marketing Paling Poluler

Bisnis Online kian menjamur, cara jual online banyak disuka baik oleh penjual ataupun pembeli. Cara marketingpun mulai berubah dan bergeser, salah satunya Cara Internet Marketing. Cara markting tidak harus turun langsung ke lapangan, tidak harus pasang baliho besar-besar dan juga pasang iklan di media cetak full page untuk mendapatkan pembeli. Cara marketing lama memang tidak bisa di tinggalkan, namun mungkin anda perlu evaluasi seberapa besar cara marketing bisa mendatangkan pembeli dan menguntungkan bagi anda.

Jika hanya punya Website, Facebook, Twitter, tidak cukup. Tidak hanya cukup dengan punya saja. Banyak yang salah anggap, jika tampilan webnya bagus sudah langsung bisa menarik minat banyak orang. Sebara bagus dan mahal web yang anda buat jika anda berpendapat seperti itu rasanya akan sia-sia saja Web anda. Punya web saja itu itu ibarat anda punya sebuah gubuk di tengah sawah, jika kita tidak mengenalkan sedikit sekali orang yang mampir ke gubuk kita. Website perlu dipelihara dan di jaga, yang punya web seperti itu bukan hanya anda saja. Yang lain juga punya dan mereka berlomba-lomba menjadi yang terbaik baik dengan cara berbayar ataupun gratis.

Meski semakin banyak peluang, namun tatangan juga tidak sedikit : banyaknya pesaing, persaingan harga semakin terbuka, toko online palsu (bisnis Online palsu) dan yang lebih penting salah atau tidak tau cara marketing yang tepat. Tidak sedikit saya ketemu dengan orang-orang yang punya website dan berumur 1 -2 tahun saja. Habis itu websitenya sudah tidak bisa diakses lagi. Mereka yang demikian biasanya merasa capek karena website malah jadi beban saja.

Namun demikian tidak sedikit juga saya menjumpai mereka yang suskes memasarkan produknya lewat Website, facebook dan berbagai cara internet marketing yang lain. Mereka merasa pemasaran secara online sudah jadi kebutuhan dan merasakan manfaat sehingga terus menjaga dan mempertahankan Website-nya.

Cara Internet marketing yang tidak tepat mungkin hanya akan membuat anda capek, ketika cara anda berhenti marketing juga ikut berhenti. Berikut ini adalah beberapa cara Internet Marketing Paling Poluler, tiap cara punya tips dan triks khusus. Tips dan trik ini bisa dipelajari sendiri atau belajar pada alhlinya. Saya hanya tujukan beberapa cara Internet Marketing Paling Poluler dan ulasang sedikit dari masing-masing cara. Karena tidak mungkin mengulas semua cara Internet Marketing Paling Poluler secara detail satu persatu.

Berikut cara Internet Marketing Paling Poluler menurut yang saya amati :

  1. Google Marketing : Memanfaatkan Google untuk mareting, lebih spesifik menfaatkan mesin pencari Google (google Search). Salah satu cara dengan memperoleh hasil pencarian di halaman depan baik secara umum Organik / natural (SEO) dan Iklan berbayar di Google (Adwords)
  2. Facebook Marketing : Buat Fb Profile, Groups, Page serta Iklan di Facebook. banyak yang salah kaprah tentang fungsi masing-masing FB diatas. Jika anda serius di cara Internet Marketing lewat facebook, cara yang paling tepat adalah menggunakan Page. Hanya saja cara kelola Page ini perlu trik dan cara yang khusus bira anda tidak terlalu capek, namun mendapatkan hasil yang diharapkan. Page harus dikelola secara baik baik dari segi konten (tulisan dan image) dan juga interaksi dengan pengguna. Cara Internet Marketing yang paling ampuh adalah menggunakan Iklan di facebook, memang tidak gratis namun manfaat bisa lebih banyak.
  3. Email Marketing : Bagi yang sudah punya konsumen banyak dan loyal, bisa kelola email pelanggan dengan software email marketing. Fitur utamanya untuk menyebarkan email ke pelanggan anda, jumalh email bisa tidak terbatas tergantung kemampuan anda dan resource yang anda miliki. Bisa atur skedul email, monitoring dll. Software seperti ini Ada yang gratis dan berbayar.
  4. Twitter Marketing bisa digunakan terintegrasi dengan website, facebook beriteraksi dengan para follower anda. Disamping banyak fitur lain yang bisa di manfaatkan untuk Marekting dengan Twiter ini.
  5. Afiliasi dan Reseller, cara diatas semua merupakan pemasaran secara lasung baik anda atau pemasar anda bertemua lewat medai tersebut. Namun jika anda ingin memperluar pasar dengan tenik lain bisa dengan membuka peluang orang lain bisa menjualkan produk anda, dan mereka bisa dapat komisi. Ada banyak cara yang bisa anda pilih antara lain dengan Afiliasi dan Reseller, pengelolaan Afiliasi dan Reseller bisa dilakukan dengan bantuan perangkat lunak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

viewporntube indobokep classicrentcar borneowebhosting informasiku pontitravel pontiarmada classicborneorentcar