iPhone 4S Murah dalam paket Telkomsel

Siapa belum kenal iPhone? Kalau mengenal saya kira kira sedah pernah mengenal dan melihat produk dari iPhone. Termasuk saya meski belum sebagai pengguna (pemilik), namun jika hanya mencoba dan menggunakan sementara saya sudah beberapa kali. Terutama beberapa kasus teman minta diberitahu apa saja fitur dan cara menggunakannya. Meskipun barang baru produk iPhone mudah digunakan dengan navigasi yang Nyaman dengan harga iPhone 4S Murah.

Beberapa bulan yang lalu saya ketemu dengan teman saya dari Belanda, bilang ke saya cukup heran dengan pengguna BB di Indonesia sangat banyak. Tidak seperti di Negara dia, pengguna Phone Cerdas lebih banyak di dominasi oleh iPhone. Di Indonesia pengguna iPhone memang tidak sebanyak di negara lain seperti Singapura atau Belanda, namun saya kira suatu saat produk iPhone bisa semakin banyak.

Produk baru iPhone 4S

Mengapa demikian, Teknologi iPhone lebih terbuka dalam hal aplikasi. kita bisa gunakan pilihan aplikasi tambahan sesuai kebutuhan kita. Selain itu teknologi komunikasi yang diguankan lebih terbuka sehingga pengguna iPhone bisa berkomunikasi secara bebas dengan pengguna teknologi lain asalkan aplikasinya sama. Misalkan yang sering dipakai adalah Skype untuk Telepon atau Video call atau program Mesengger yang lain.

Soal biaya penggunaan dengan pemilihan aplikasi yang smart jadi harga iPhone 4S Murah, untuk menambah kenyamanan komunikasi maka kita bisa pakai dengan biaya Flat per bulan dengan biaya Pulsa yang minimal. Bahkan bisa juga dengan biaya harian tergantung Operator yang kita gunakan. Seperti iPhone4s yang paketkan dengan Telkomsel (kartu Simpati) Biaya paket data bisa 5000/hari atau 99ribu/bulan.

Seandainya Jika memang anda tidak ada masalah dengan biaya koneksi yang penting bisa cepat ada solusi paket Halo Telkomsel. Bahkan hanya dengan 699ribu anda sudah bisa miliki iPhone 4s 16GB dengan paket data 900rb/bln. Masih banyak Pilihan lain yang sesuai kebutuhan anda. Harga iPhone 4S Murah bukan? Apa pilihan anda selengkapnya coba lihat disini telkomsel.com/iphone

3 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.