Alhamdulillah telah Lahir Putra ke-3 Kami

Setelah kurang lebih 1 Minggu tidak bisa Online dengan koneksi yang bagus, kali ini sudah bisa Online kembali dengan Koneksi yang lumayan dan bisa menulis kembali. Satu minggu kemarin masih di klik Bersalin (RB) Magelang. Meskipun ada hotspot namun namun sepertinya belum begitu konsen untuk bisa menulis atau juga menjawab komentar dari pembaca setia. Alhamdulillah puji syukur kepada Allah, pada hari Senin, 19 Desember 2011 Telah lahir Anak ke-3 kami laki-laki InsyAllah sehat.Dengan Panjang 49cm dan berat Badang 3.45Kg merupakan anak kami yang paling berat “badannya” daripada kakak-kakaknya.

Memang anak ke-3 ini lahir lebih awal dari prediksi / HPL (Hari Perkiraaan Lahir) yaitu sekitar 1-2 Januari 2012. Itu memang rahasia Allah, bisa saja prediski salah atau memang ada hal lain yang membuat proses kelahiran lebih cepat. Lahir di klinik RB Puri Agung Megalang dengan operasi Caesar (Jl Diponegoro 119) karena memang itulah jalan yang terbaik menurut Dokter. Namun tidak jadi mengapa yang terpenting proses kelahiran bisa berjalan dengan lancar anak dan Ibu sehat.

Memiliki anak memang akan menjadi sebuah kebahagian tersendiri, meski akan jadi lebih repot namun hal ini sudah wajar dialami oleh orang tua. Tulisan ini sebagai bentuk berbagi kebahagian kami pada semua. Hanya sebuah doa diakhir tulisan saya ini, semoga menjadi anak tumbuh menjadi anak yang sehat, sholeh, berbakti pada Orang tua dan berguna bagi semua, Amin. Terima kasih pada Keluarga, dr. Narko, RB Puri AgungĀ  dan semunya.

9 thoughts on “Alhamdulillah telah Lahir Putra ke-3 Kami”

  1. adi says:

    Nderek binggah lahire ya mas.. (sms)

  2. Udyn Oepewe says:

    Selamat atas kelahiran anak ketiganya. Diwenehi jeneng sapa?

  3. Pandji says:

    Alhamdulillah selamat ya om imam, moga aja keponakanku jadi anak yang soleh dan berguna bagi masyarakat dan bangsa dan semoga pinter kayak bapaknya hahahahahha!!!

  4. Jagad Lelono says:

    selamat ya mas imam semoga jadi anak yang sholeh dan berbakti kepada kedua orang tuanya

  5. Mas Abi says:

    Selamat mas, semoga jd anak yg sholeh & berbakti pd orang tua.

  6. Joko Prianto says:

    Selamat yo mas imam,smoga menjadi anak yg soleh and harapan orang tua…amin.

  7. ebta says:

    Selamat mas, semoga menjadi anak sholeh dan seperti yang dicita-citakan

  8. Imam says:

    Terima kasih untuk semunya, Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Related Posts