Jasa RB751U-2HND – Produk Baru WiFi Router Mikrotik Murah

Mikrotik beberapa waktu yang lalu sudah mereleas Router Indoor yang didalamnya (include) WiFi Access Point dengan harga yang Murah. Harga murah untuk produk Mikrotik pastinya berkualitas karena terbuah dari jenis Routerboard dengan prossesor CPU AR7241 400MHz. Dengan perangkat ini jaringan di kantor atau tempat anda akan menjadi lebih fleksibel dan Portable. Mikrotik RB751U-2HND murah memiliki semua kebutuhan router dan gateway untuk personal dan persusahaan SOHO. Router WiFi RB751U-2HND memiliki 5 buah port ethernet (5 Koneksi Kabel), 1 buah Access Point embedded 2,4 GHz MIMO, antenna embedded dengan penguatan 2,5 dbi. Fitur lain yang tidak ada di jenis router indoor sebelumnya RB751U-2HND dilengkapi dengan satu buah port USB.

Mikrotik Router Wireless RB751U-2HND

Mikrotik Router Wireless RB751U-2HND mempunyai daya sebesar 30 dB atau setara dengan 1000 mWatt. Daya yang cukup untuk bisa menjangkaun seluruh ruang di kantor anda. Dengan menggunakan perangkat Mikrotik Router Wireless RB751U-2HND adan tidik perlu lagi membeli produk Wifi Access point dan Router secara terpisah.

Lebih Efisien harga dan juga Penggunaan Listrik. Jika anda membeli produk Mikrotik RB751U-2HND ini Sudah termasuk power adaptor. Berikut ini Spesifikasi secara umum Router Wireless RB751U-2HND :

  • Architecture    MIPS-BE dengan CPU AR7241 400MHz
  • Tanpa Monitor (VGA)
  • Main Storage/NAND    64MB dengan RAM    32MB
  • LAN Ports    5 / fast Ethernet 100 Mbps
  • Integrated Wireless    1
  • Wireless Standarts    802.11 b/g
  • Wireless Tx Power    30dbm
  • Integrated Antenna    Yes
  • Antenna Gain    2 x 2,5dBi
  • 1 buah USB    dan  Power on USB
  • Catu daya Power Jack    8-30V
  • Support POE Input
  • Ukuran Fisik : 113x138x29mm.
  • Operating System    RouterOS License    Level4
  • Temperature Kerja Normal   -20C .. +50C

Produk keluaran Mikrotik ini untuk spesifikasi secara detail bsa dilihat di Website Mikrotik:  routerboard.com

Mikrotik Router Wireless RB751U-2HND

Informasi lain Brosur dan panduan bisa dilihat di :


Informasi Harga Produk Mikrotik :

  • Mikrotik RB 751u-2HND : – CALL US –
  • Mikrotik RB 750 : – CALL us –

Semua produk dijual Murah, kami hanya ambil jasa setting saja. Setting Sudah termasuk :

  • Setting Mikrotik Ready, Untuk Koneksi Speedy Plug and play (tanpa Setting lagi)
  • Halaman Login Spesial dengan Nama dan kontak Hotspot Anda.
  • Bisa bikin user tanpa batas dengan Voucer tarif perjam/Kuota.
  • Panduan Penggunaan dan tutorial (PDF)

Jika tertarik, silahkan hubungi kami bisa via email imam[@]imm.web.id atau 0857 4372 3131

Tampilan Hotspot Login bisa dilihat di Sini

126 thoughts on “Jasa RB751U-2HND – Produk Baru WiFi Router Mikrotik Murah”

  1. yurie says:

    kalo boleh tau apa kegunaan dari port USB tersebut?
    terimakasih.

  2. imam says:

    @yurie : Port USB Bisa dihubungkan dengan :
    – USB Modem (CDMA/GSM/3G) jd Sumber Internet
    – USB Disk (flash Disk) Sebagai media penyimpan (Aplikasi Pxy server)

  3. apri says:

    harga berapa nie pak?
    dan dia lebih stabil di wifi channel brapa pak?

  4. imam says:

    Hrg Bersahabat, murah dan tidak perlu Ribet :). (Saya Email)
    Sudah termasuk : Seting Hostpot + Halaman login + Panduan Pdf + Video.

    Bisa berOperasi di Semua kanal Standar 1-11.

  5. eko sulistyono says:

    Mas antena yang cocok untuk RB751U-2HND model,merek apa n berapa dbm ? mksh

  6. danii says:

    berapa harganya,kykx minat ni?

  7. imam says:

    @Eko : Sudah ada antena Internel, bisa sambung Ant luar segala Jenis) dengan tambahan Pigial MMCX-to-SMA atau MMCX-to-N.

    @dani: Hrg saya Email.

  8. buldanich says:

    mantab juga nih…kmrn dah keburu beli RVS4000 ..tapi klo firewalnya ok …bisa di coba nih…mas…ada firewallnya gak…klo ya bisa bandwidth managemnt and block download file seperti….exe, mp3 and yang lainnya…thanks

  9. hudi.jr says:

    email harganya om?thaks..

  10. TH says:

    Mas, kalo RB751 ini sudah pernah dicoba untuk user cuncurrent hotspot sampai brp user aktif? kalo semisal hanya sbg AP saja tanpa hotspot bisa cuncurrent brp user aktif? thanks.

  11. dhiri says:

    tolong kasih tau harga..kalau bwt eksternal mnggunakan antena grid bisa menjangkau berapa km? mksh.

  12. ridwan says:

    bisa pake antena tambahan nga???

  13. Dede says:

    mas harga+Ongkir kalo ke garut berapanya

  14. FAT says:

    emmmm bisa share ga nih cara setting usb nya gmn?

  15. nuri says:

    setuju ma yg di atas,
    mau tanya cara setting usb modemnya gmn?

  16. taufik ismail says:

    menarik juga, bagus buat rencana ku bikin hot spot. berapa harganya mas?

  17. maman says:

    please dong harganya , saya biasa pakai mikrotik rb 433. thanks

  18. redy says:

    harganya berapa gan?

  19. imam says:

    @all hrag bsia dilihat di bagian terakhir Tulisan.

  20. joni says:

    Bos berapa jangkauan jarak wifiny? Klo untuk jangkauan diatas 5 KM harus tambah antena lagi ato gimana

  21. imam says:

    @joni : jarak jauh bisa ditambah Antena Omni/Grid/Sectoral.

  22. Gussan says:

    Mas Imam,mo tanya kalo untuk USBnya bisa difungsikan sebagai media penyimpanan di proxy internal gak Mas..? Sekiranya kalo bisa kira-kira berat gak ya Mas..? Atau Mas mungkin pernah coba digunakan sebagai proxy..? Gimana hasilnya..?

  23. IWAN says:

    Mas,mau tanya ni.Mikrotik RB751u-2NHD klo pakai antena eksternal brp jauh jangkauanya?trs klo kirim ke Ponorogo tmbh ongkos krm brp?

  24. imam says:

    @Gussan: Bisa cuma tdiak Optimal
    @iwan: Bisa mas, jauh/tidak tergantung gain/Merk antena. Ponorogo 37.500 via JNE

  25. Zoel says:

    gimana setting untuk modem GSM 881u……?
    mohon pencerahannya.

  26. dani says:

    bingung nih,,, gimana nih caranya seting POE nya RB751u?? klo pake POE masuk pada ether 1 ko nda bisa konek juga yah…!! MHON petunjuk dong..
    ptunjuknya sdh bner,, internet >> POE >> ether 1,, tapi blum bisa brosing juga broo//

  27. imam says:

    @dani : POE tidak perlu di seting krn hanya u/ melewatkan catu daya via kabel LAN saja. (Tidak mempengaruhi Konfiguarsi di dalam RB)
    Yg perlu dicek apakah POE, catudaya Standar / Kabel LAN bagus?

  28. jony says:

    minat nih om,cuman kalo perangkat jadi satu kalo rusak …..bingung juga kalo ,terpisahkan rounter jebol tinggal beli rounter ,mikrotik aman atau sebaliknya gimana om???

  29. Asyi says:

    Gan,.. POE yang cocok untuk RB751U Type yang gimana…..?
    dan Antena Omni yang sesuai untuk RB751U Type nya apa….?
    Maklum masih sangat pemula.
    Terima kasih untuk responya dan sukses selalu.

  30. fikri says:

    kalau hanya wifi aj berapa kilometer jaraknya, tanpa penghalang?.

  31. imam says:

    @jony: Mikrotik terkenal lebih Handal mas.. 🙂
    @Asyi: POE biasa mas, misal pny TP Link/RB/bikin sendiri juga bisa. Antena Omni/Sectoral bisa perlu Pigtail Khusus + Adapter (Hrg 140rb)
    @fikri: Umunya dg Laptop jarak 100-200 meter jika benar” tanpa penghalang. Tp jika ada penghalang bisa kurang.

  32. sigit says:

    boleh minta Panduan Penggunaan dan tutorial (PDF).kirim ke email [email protected]
    terimakasih sebelumnya

  33. sigit says:

    boleh minta Panduan Penggunaan dan tutorial (PDF).kirim ke email [email protected]
    terimakasih sebelumnya
    NB; buat Mikrotik RB 751u-2HND

  34. andi says:

    Bung Iwan, kalau untuk rt/rw net tanpa server RB jadi keberatan ngga ya. yang dimaksud settingan itu pengaturan client apa saja.
    masih awam bung. email harganya ya bung. thx

  35. imam says:

    @andi : Beban RB umumnya tergantung pd : banyknya user yg konek, Trafik yg berjalan. Umunya jika user online “saat bersamaan” masih sekitr 15an orng masih bisa. Cuma kecepatan Internet yg didapat tergantung dari paket Internet yg digunakan.

  36. yonas says:

    pak email harganya yah, sekalian panduannya dan tutorialny bisa.

  37. yonas says:

    pak klo setingan dari RB750G di pindah k RB751U bisa g?
    di copas lngsng dari direktori file mikrotik.

  38. Ari/solo says:

    aswrb pak imam mau nanya apa RB751 ini bs di bobol pakai sofwer wizcook.dan bgmnn supayatahu kalau ada yg bobol hospot saya.trm ksh

  39. bomber says:

    g bisa setting e kie, bisa tlong dibantu g

  40. Alex says:

    stockny ada pak, net harga brapa ?
    ohh ya suport gk sama modem PC5750

  41. imam says:

    bomber, Alex : stol ada mas..
    Silahkan SMS u/ pemesanan. tq

  42. ahmad baijuri says:

    menarik sekali, tapi bisa input g…?
    inputnya pakek wajan bolik….
    maklum lagi ngirit ni pak…

  43. djamz says:

    Untuk antena bawaannya bisa menjangkau berapa meter bos..? tolong infonya… makasih

  44. Rahmat says:

    harga brapa gan? jadi pengen ganti, sekarang dah pake RB750G.

  45. nexzuzt says:

    RB 751U-2Hnd support jenis modem cdma ga ? and contohnya modem merk / seri apa ?

  46. Irfano Lazuardi says:

    halo mas imam tolong kirim kan penawaran harga ke alamat email saya utk harga router mikrotik tsb kalau ada model yg lain sebagai perbandingan harga dan kemampuan alat alat tsb..thanks

  47. riyadz says:

    Maaf nih orang awam mau ikut nanya ..
    Selain dari harus punya koneksi internet (misal : speedy) & RB751 nya, apalagi yang harus disiapkan ? .. Kira2 biayanya berapa ?
    Kemudian utk client nya bisa pake USB wireless biasa ?
    Kalo dibanding RT RW Net (saya juga cuman denger dan belum pernah ngerasain) mending mana ?
    Trims

  48. Anto says:

    Tolond d kirim harganya via email.

  49. ucek says:

    sy rencana mo buka hotspot untuk rtrw-net. kira2 berapa dana yg diperlukan.(siap pakai) + antena luar untuk jankauan 5km. kirim k email ini aja ..trims

  50. Ansbey says:

    Mas imam kalo port usb USB Disk (flash Disk) Sebagai media penyimpan (Aplikasi Pxy server)gimana kalo misalkan media storagenya hdd external misal yang 320 G
    bisa ga ya mas???

  51. hendra says:

    mas bisa untuk setting di wilayah bogor tidak?kira-kira total biaya setting+mikrotik RB751u-2HND berapa?catatan saya pakai speedy 3MB untuk 16 komputer (warnet)

  52. newmen says:

    mas produk ini bisa gk ya untuk wifi acces point ditambah wifi outdor misal digabung antara

    RB751u-2HND dan tl-wa5210

    sehingga acces wifi gk cuma didalam doank tapi juga bisa keluar.. kira-kira port pake yg mana ya??

  53. 1.saya berencana buka hotspot untuk rtrw-net. kira2 berapa dana yg diperlukan.(siap pakai) + antena luar untuk jankauan 5km. kirim k email ini aja ..thanks,,,,,,
    2.untuk point-to-poin (siap pake) dengan peralatan microtik semua kena berapa mas,,,,,saya sangat butuh mendesak mas.
    makasih banyak.

  54. Siswanto says:

    Mau tanya PAK…
    Saya sudah punya RT/RW net,pake router RB750,sudah pke squid proxy headlusca dan client saya semakin bertambah (30 user aktif,bandwith 3Mb isp speedy)jam pada CPu mikrotik hingga 35%.
    1. Apa saya perlu ganti router yang lbih bgus lagi guna perfoma biar lbih mantab ato ckup dgn RB750 itu?
    2. Bgusan pake PC ato RB utk dijadikan Router ?
    3. Setting Loadbalance sistem bonding antara 2ISP, bandwith apa bisa ditambah ato cman fileover saja?
    (isp1=3mb + isp2=2mb = 5mb)
    terimakasih atas tersediaanya form pertanyaan ini dan terimakasih sebelumnya buat Pak Imam Suharjo.

  55. hendrakrc says:

    gan mau tanya….mikrotik ini di gandeng untuk outdoor yah…saya pake nano station 2 dengan anten omni directional 17 dbi…bantu pencerahan gan…

  56. LGM Team says:

    Terima kasih atas penjelasan tentang mikrotik ini. artikel ini sangat membantu bagi kita yang sedang membutuhkan tutorial mengelola koneksi menggunakan mikrotik

    Thanks bro

  57. ganang says:

    Misi Om, Tante,, mau tanya dong,, 😀
    Ane pengen nyobain nih, ane masih newbie, dan ingin belajar banyak tentang Mikrotik.

    Pertanyaan :
    1. Versi RB751U-2HND dengan RB750G apakah bedanya hanya di sistem wirelessnya saja atau ada perbedaan lain yah?
    2. Kira-kira yang support untuk sistem vpn menggunakan openvpn tipe apa yah yg paling murah? (cost mahasiswa gitu) 😀

    Terima Kasih banyak yah Om dan Tante… (^_^)

  58. Feri Atmaja says:

    maksimal usernya berapa? dan apakah bisa disetting untuk usernya?
    Dan mohon informasi harganya…

  59. imam says:

    Feri Atmaja » user bisa di set/buat sendiri. Maks user secara teori bsa 200user. Namun kemampuan perangkat mkin sktr 20-30 user bersamaan.

  60. hanis says:

    halo mas imam tolong kirim kan penawaran harga ke alamat email saya utk harga router mikrotik tsb terus untuk modem siera bisa gak,,,
    makasih sebelumnya

  61. imam says:

    hanis >> baik mas kita email-kan.

  62. hanis says:

    Emailnya blum masuk mas,???
    Mas sekalian harga Antena Omni/Grid/Sectoral.
    kira2 brapa sampai Berau-Kaltim

  63. kamprut says:

    Om, stok ada? tolong email harga plus ongkirnya ya…thanks

  64. Benny says:

    Om Imam, sangat tertarik dgn ulasan dan keunggulan mikrotik. kami rencana mau mengganti wifi dg RB751u-2HND. Sekalian dengan Antena Omni/Grid/Sectoral (apa jangkauannya bisa sampai 5 KM??)
    Tlg di email harganya mikrotik dan antena nya ya… TQ

  65. Rahardian says:

    Modem smartfren EVDO rev-B ce81b support gak mas Imam?

  66. aji says:

    pak imam,stok masih ada gak,…
    tolong harganya di kirim ke email…

  67. Radi80 says:

    mas imam untuk mikrotik RB751u-2HND harganya berapa ?
    maximal berapa user ? jaraknya berapa meter tanpa dan dengan antena ? tolong emailkan ditunggu.

  68. imam says:

    Radi80 » sudah di email

  69. hendra says:

    bs email hrg gk pak??
    truz winbox ny yg bs setting wifi mnt d ksh link ny pak…

  70. omauq says:

    minta email harga nya pak.sama posisi dimana ya?biar bisa perkirakan biaya ongkir

  71. ummi enny says:

    kayaknya ok mas imam..kl boleh tau hrganya..kl posisi saya jauh gmn mas bs bantu sy settingg nya..

  72. adhe says:

    mas imam saya tertarik dgn mikrotik RB751u-2HND jaraknya berapa meter tanpa antena? untuk hotspot satu paket siap pakai harganya berapa ? tolong emailkan mas

  73. fremou says:

    gan, untuk harganya bsa d krim k email ane…kya’nya ane tertarik ni gan…..sklian lokasi agan, tkut nnti kjauhan…..
    ni email ane, [email protected]

  74. Agus Tjakra says:

    mohon diinformasikan ke email saya, harganya…
    [email protected]ail.com

  75. Iwan says:

    Tolong info Harga paket Produk RB751u-2Hnd, kirim ke Email saya Mas!

  76. anto says:

    brapa harganya pa,,tolong email

  77. irhas says:

    tolong bantuannya dong, router saya sering ngeheng sebetar2 restart sendiri. saya punya dua Mikrotik Router Wireless RB751U-2HND permasalahannya sama sebentar2 restar dan wirelssnya sering ilang. . . atas bantuannya trimakasih

  78. gandung says:

    regine pinten mas,,saget ketemu teng pundi,,omah kulo jakal 22..

  79. wandi says:

    numpang tanya mas, Mikrotik Router Wireless RB751U-2HND bisa buat setting DDNS ga ya? harga berapa? tks

  80. erik says:

    pak imam saya tertarik untuk membuat rt/rwnet..
    kira2 biaya total yang dikeluarkan untuk memulai usaha ini..
    harganya berapa mas???

  81. erik says:

    [email protected] pak ne email saya tolong email hargax terima kasih

  82. tampus says:

    tolong mas email harga + onkir utk daerah toba samosir – SUMUT. thx

  83. Deny says:

    Produk ini apa sudah support modem cdma? Minta list harganya juga. terima kasih.

  84. M. Namo says:

    Asslam,.. Mas Imama brapa hrgany.. mohon emailkan
    dan brapa radius wifinya. terima kasih

  85. hengun says:

    mas imam,kirim penawaran ke email saya ya,.thanks

  86. tamam says:

    mas< utk rb751 ini koq knapa ya wifinya utk nyambung susah sering dc sendiri, saya memakai settingbawaan mikrotik ini

  87. Nur Kholis says:

    Tolong kirin harga ke email saya.

  88. Nurul Qomar says:

    kirim ke email sy jg yah

  89. aji says:

    mohon info harga,dan kl sy berniat utk buat rt rw net dg jangkauan 3-5 km perlu tambahan alat apalagi
    makasih

  90. Afsonni says:

    Harganya berapa mas?

  91. LAMUS says:

    Mas… Sy di Jayapura…..
    1. tolong e-mailkan hargnya…
    2. panduan setingan Port USBnya…
    3. Harga antenanya berkisar berapaan ya mas…??
    4. antena merek apa yang bagus mas…???
    5. oia bagaimana cara memblok orang yang jebol kita punya hotspot..??
    6. Mas.. pengaturan Squid proxi headlusca gimana ya…???

    makasih atas bantuannya…

  92. dwi says:

    mas imam untuk mikrotik RB751u-2HND harganya berapa ?
    bisa untuk modem px500 g? maximal berapa user ? jaraknya berapa meter tanpa dan dengan antena ? tolong kirim ke email saya. trims

  93. Jumer says:

    Mas mikrotik RB751u-2HND masih ada stok ga & harganya berapa ?
    maximal berapa user ? jaraknya berapa meter tanpa dan dengan antena ? tolong kirim ke email saya. trims

  94. hirdan says:

    mas saya udah ada rb751u u/hotspot trus pengen seting login+manajmen banwitch.tapi isp nya pake usb modem .harganya tlong di cantumkan mas thx

  95. Mhd Yani says:

    mas tolong di email harga dan turorialnya saya tinggal di prabumulih sumatra selatan

    [email protected]

  96. ari anggriawan says:

    gan mau nanya, harga mikrotik rb751u-2hnd plus ongkir ke palembang berapa??

  97. ari anggriawan says:

    tolong dikirim ke email saya ya gan

  98. ori says:

    Mas saya sudah punya RB751U-2HND + Speedy 2Mb, saya berencana buka usaha RTRW net. Tolong kirimi tutorial settingya saja, kalaupun ada biaya tutorialya berapa?
    [email protected]

  99. a'al says:

    minat gan,,boleh tau harga ? nuwun

  100. selvi says:

    harga nya berapa mas ?

  101. aga says:

    harganya berpa pak??
    krim k email ini pak
    agajoker[@]gmail.com

  102. Yehnu says:

    Mas,
    Tolong dikirim penawaran untuk RB751U-2HND, include settingnya.
    ke [email protected]

    Trims, saya tunggu
    yeh nu

  103. bowo says:

    om tolong di email harga ya. Om udah lengkap kan itu harga ya…….

  104. bowo says:

    pak udah di kirim harga paket ya…. Pak jarak ya sampai berapa km…. Pak ni radio buat indoor ya

  105. Yan Torky says:

    Minat juragan please price to my email, Thanks!

  106. Yan Torky says:

    Tolong harga ke Email saya : [email protected]

  107. Budi says:

    Mas imam. sya sudah punya mikrotik RB 951G2hnd. kenapa ngak bisa dipakai untuk set local (disambung ke switchub) untuk komputer lokal.padahal sya sudah set menggunkn petunjuk dan tutorial yg ada.mohon bantuiannya kira2 dimana letak kesalahannya.trim

  108. Thankfulness to my father who shared with me
    about this website, this weblog is genuinely
    remarkable.

  109. haris says:

    minat mas bro tlg krm total harga dan settingan tutorial, thanks

  110. fajar says:

    kalau settingin rb aja berapa yah?

  111. helen says:

    info harganya dan cara pakainya?? thx

  112. dn says:

    harga berapa gan lengkap konfigurasi dan panduan port usb klo modem cdma tipe apa gan,,,.terima kasih

  113. Miqdar says:

    gan, mau tanya cara setting router RB751U buat konek ke modem terus ke biznet tau ga?
    haatur nuhun

  114. Hadi says:

    Gan, router ini bisa pakai antenna 2.4 GHz Flat Panel 15 dBi Dual Polarized Antenna ?
    Mohon info harga Gan ..
    Mau jadi backbone wireless bisa kan ?
    Hadi

  115. mimos says:

    1.Mas, klw blh tau brapa hrganya skalian ongkos kirim ke Ternate (Maluku Utara) berapa ya…???
    2. bs dipake modem GSM Vodafone dan T-Mobile..???
    3. knpa Routernya sy RB750 tdk bs di instal User manager. RouterOS nya versi5.22. sdh sy download User manager dgn versi yang sm dan sdh di kopi ke menu file di winbox tp tdk bs muncul (di Packages)atau tdk terinstal. kenapa ya.. sy jg pemula alias baru bljr setingan mikrotik ni.. mohon petunjuknya…

    Mohon bantuan Mas…

    Thks….

  116. mimos says:

    sambungan yang di atas……

    blh email harganya Mas…
    skalian tutorialnya di email sy..

  117. Wow that was unusual. I just wrote an extremely long comment but after I clicked
    submit my comment didn’t appear. Grrrr… well I’m not writing all that over
    again. Regardless, just wanted to say superb blog!

  118. Rio says:

    Gan, itu Mikrotik Wifi Mac addressnya bisa di Clone atau di ganti kah ???

  119. rahmad says:

    slmt mlm mas…
    1. bisa kirimkan referensi berikut harga ke email di atas untuk paket usaha RT/RW Net yang jangkauan luas?
    2. daerah saya belum ada jaringan yang lancar untuk ngenet mas, rencana mau buka usaha jasa layanan networking. sekarang pakai isp seperti modem kartu IM3/flexi, itupun lola dan lamban karena signalnya. tolong masukannya ya??? terimakasih sebelumnya.

  120. rizal says:

    butuh penawarannya, perangkatnya serta harga2nya. kirim by email mas. thx

  121. lugas kestoto says:

    mas saya udah beli tapi kok gak bisa seting PASSWORDnya gimana caranya,matur suwun

  122. imam says:

    lugas kestoto » Password winbox pakai default, klu mau ada password Hotspot pas login harus di seting dulu.

  123. jaka says:

    krim hrga y mas. .

  124. iqhwandi says:

    Saya mau buat hot spot . dgn pake antena.yg jangkauanx jauh, tolong email pak .harga dgn antenanya.trimakasih

  125. Chandri says:

    Mas bro…tolong infokan paket rw/rt net….?
    sekalian untuk hotspot routernya…!

    maksih di tunggu emailnya

  126. Agung says:

    Saya berencana membangun hot spot area dengan jangkauan 5 km. Mohon bantuan perhitungan biaya dan perangkat yang cocok. trmksh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Related Posts