+1 (Plus 1) Website Blog anda dengan Google

Google +1Tambah 1 lagi fitur yang dimiliki Google untuk para Blogger, yaitu +1. Secara umum fitur ini mirip dengan Vote rekemendasi atau like yang di facebook. Jika liek Facebook, pengujung web yang hendak like diminta login dahulu ke facebook. Namun untuk +1 Google, Pengujung yang hendak Vote +1 akan dimnta login dahulu ke Google Account. Tidak hanya itu +1 akan lebih memberikan manfaat bagi pemilik dan juga Voter.

Berikut sedikit gambaran Efek yang didapatkan keita +1 sudah terpasang dan tulisan kita mendapat Vote+ dari pembaca. Info dari FAQ Google yang yang saya resume sebagian :

Bagaimana +1 mempengaruhi hasil pencarian?

Tombol +1 Membantu orang menemukan konten-yang relevan dari situs web, hasil pencarian Google, atau iklan-dari orang yang mereka sudah kenal dan percaya. Menambahkan +1 ke halaman Anda memungkinkan pengguna (pemcaba) merekomendasikan konten Anda, mengetahui bahwa teman-teman mereka dan kontak akan melihat rekomendasi mereka ketika itu paling relevan-dalam konteks hasil pencarian Google. Vote bisa dilakukan jika pengguna telah Sign in ke Google.

Apakah +1 mempengaruhi kinerja situs saya dalam pencarian?

Konten yang direkomendasikan oleh teman-teman dan kenalan sering lebih relevan daripada konten dari orang asing. Sebagai contoh, ada situs review film dari ahli, tapi review film dari seorang teman yang berbagi dengan Anda dapat dikatakan lebih baik. Karena itu, +1′ dari teman-teman dan kontak dapat menjadi sinyal berguna untuk Google saat menentukan relevansi halaman Anda untuk query pengguna. Ini hanyalah salah satu dari banyak metode Google yang digunakan untuk menentukan relevansi sebuah halaman dan peringkat, dan GOOGLE  terus menyempurnakan dan meningkatkan algoritma pencarian kami untuk meningkatkan kualitas pencarian secara keseluruhan. Untuk +1, karena dengan sinyal peringkat baru, kita akan mulai hati-hati dan belajar bagaimana mereka mempengaruhi kualitas sinyal pencarian.

Bagaimana tombol +1 mempengaruhi Trafik web?

Secara umum dari hasil pencarian dapat meningkatkan visibilitas situs Anda dan membuat cuplikan situs Anda lebih menarik, yang pada gilirannya meningkatkan kemungkinan bahwa pengguna akan mengklik ke halaman Anda.

Bagaimana cara menambahkan +1 ke web?

Sangat mudah, cukup dengan menambahkan kode ke Post anda atau Thema :

<!-- Place this tag in your head or just before your close body tag -->
<script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script>

<!-- Place this tag where you want the +1 button to render -->
<g:plusone></g:plusone>

Dikumentasi +1 secara lengkap bisa dilihat di:  http://www.google.com/webmasters/+1/button

Comments 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

viewporntube indobokep classicrentcar borneowebhosting informasiku pontitravel pontiarmada classicborneorentcar