Hosting Web 2GB Gratis 2011 VirtualIndo

Layanan Hosting gratis di Web ini sepertinya sudah di hentikan. Waktu Tulisan ini di buat Layanan ini masih ada, namun sempat bermasalah (Kebanjiran pengguna dan terkana serangan). Untuk informasi silakan kunjungi langsung di web yang bersangkutan.

Beberapa waktu lalu saya dapat Penawaran Sangat Menarik dari virtualindo.com Tentang HOSTING GRATIS! WEB HOSTING GRATISisan Kapasitas 2GB Space, 100 GB Transfer, 2 Mysql, Unlimited Email Box, Cpanel Access. Gratis Tanpa Syarat & Bebas Iklan. Saya sudah coba buktikan dan proses daftar kurang dari 2 menit (Asalkan domain anda sudah siap). jika belum ada DOMAIn, silahkan daftar dengan Domain Gratis co.cc

Apa Detail Spesifikasi Hosting Server ini ? USA Server dengan OC-96 Backbone, 99,99% Uptime Services, Mendukung PHP, MYSQL, Ruby, CGI, Shell Access dengan control panel – Cpanel. Apakah layanan ini 100% Gratis ? Iya, kami memberikan Hosting Gratis hingga 2GB Space. Dan hal ini akan selamanya Gratis.

Kok Bisa Gratis ? virtualindo.com menawarkan juga paket hosting berbayar dengan Rp 120.000 / bulan, dimana klien mendapatkan kapasitas Unlimited. Kami percaya para pengguna hosting gratis yang puas dengan kualitas server kami, tidak akan ragu untuk membayar layanan kami untuk mendapatkan kapasitas, akses dan fitur premium dari kami.
Apakah saya perlu membeli DOMAIN ?

Virtualindo.com juga menawarkan domain .com / .net / .org dengan harga Rp 120.000 / tahun. Namun anda bisa mencoba layanan domain gratis dahulu di http://www.co.cc/, kemudian daftar gratis hostingnya. Saya rasa tidak ada Ruginya mencoba Hosting Gratisa ini : virtualindo.com. Yang belum Punya Domain, daptakan Domain dengan Modal Nol rupiah Gratis Co.CC.

 

20 comments

  1. @Galuh Ristyanto: saya rasa sama mas dg Hosting yg lain, karena pake Cpanel.
    Soal injection tegantung script di web anda, secirity biasanya di level programing web (script php)

  2. @nano: Coab saja mas, mumpung gratis. Web-nya pake apa mas.. Cara pindah manual: copy file html & Database. pidanhkan ke hosting baru.

  3. Dari indotophost… Domain sendiri. Berapa lama dapat aktif hostingnya ya,, belum ada reply email ke cpanelnya. Oya.. ini ada smtpnya gak ya??

  4. Smtp/pop bisa dipakai mas setahu saya, pastinya tanyakan ke yg punya hosting.
    Klu di Iklan Gratis terus, Klu domain TLD mestinya beli (sewa per tahun), klu yg gratisan saya blm tahu.

  5. mas nano, dari control panel domain set ns ke :
    Name Server : NS1.VIRTUALINDO.COM
    Name Server : NS2.VIRTUALINDO.COM
    bukan dari cpanel hosting.

  6. @nano: Umunya masih bisa mas, tinggal arahkan NS pada Hosting lama. Tp prlu baca TOS (aturannya), misalnya ada ada hosting yg jika tidak ada trafik, hosting akan terdisable, dll.

  7. sepertinya pihak virtualindo.com kurang serius menjalankan program ini pada tanggal 3 feb 2011 jam 20:00 saya akses account saya,ftp , maupun domain saya dimas.web.id tidak bisa . Kemudian saya buka virtualindo.com gak bisa juga “account suspend”. apa ini penipuan ?

  8. Sepertinya semua Account ter-suspend mas.. Termasuk accout utamanya..
    Klu tidak salah Virtual indo ini menggunakan “justhost.com” Mas pake yg Berbayar atau Gratisan, klu berbayar coba kontak via Telp/sms.
    Klu Gratisan, ya mungkin gini nasib “Gratisan” tidak ada jaminan Selalu Hidup.

  9. iya neh… website saya juga ilang… wah harus pindahan rumah lagi nih… mesti sewa truk lagi buat angkut-angkut database n file-filenya…

  10. alhamdulillah…akhirnya resolve juga. Sampe 3 hari gak mau pindah rumah tu domain. Si Suspended memalukan saya. Dik etawain ketahuan pake gratisan. Resikonya gak betah di rumah sendiri…. wkk..wkkk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *