Kembali hacking indosat IM2 -M2

im2_indosat_internet_hackingIndosat M2 (IM2) masih cukup menjadi favorit, alternatif bagi mereka yang tidak ingin ribut dengan tarifΒ  internet per KB yang kadang tidak sengaja “mencekik”.Β  Disamping beberapa bulan yang lalu saya sempat menulis Hacking IM2 Hotspot. Saat ini ditulis cukup banyak yang memberikan review dan ulasan posifif mengenai kualitas dan Koneksi IM2. Cukup dengan biaya Bulalan 100 ribu rupiah bisa internet sepuasnya. Disamping juga ada yang memberikan review koneskinya lambat/lemot.

Tetapi diantara kita tetap saja ada ingin tau bagimana cara “mengakali” supaya bisa menggunakan secara lebih bebas dan gratis.



Sepengatahuan saja saat ini dari beberapa teman yang menggunakan dan hasil Googling, belum ada cara untuk mengakali internet IM2 supaya menjadi gratis.Β  Misal dengan menggunakan proxy server, sepertinya tidak mempan. Mungkin Yang bisa dilakukan secara legal mungkin hanya beberapa hal antara lain :

  • Mengemat bandwdith dengan mendisable image, video, flash, multimedia dan sejenisnya yang cukup banyak mengkonsumsi quota. (bisa di knfigurasi dari masing-masing browser yang digunakan).
  • Mengurangi Broswing web yang banyak memuat konten Multimedia.
  • Menggunakan software yang katanya bisa mempercepat koneksi Internet tidak akan berpengaruh banyak jika memang koneksi dari provider sudah lambat.
  • Lebih ngirit, jika koneksi IM2 yang sudah ada di share buat beberapa orang. Misalnya untuk 4 orang, biaya akan lebih murah bisa di bagi 4. @25.000,-/bulan. Dengan catatan koneksi menjadi lebih lambat jika digunakan browsing secara bersamaan. Kuota juga akan di jumlahkan dari ke-4 orang yang sharing.

Beberapa Review Positif :

Beberapa review Negatif :

Anda bisa menulis Review juga dibawah ini :

Perhatian, semua isi dari Komentar berikut adalah tanggung jawab dari penulis masing-masing. Kami menjamin kebenaran dari isi komentar dibawah ini πŸ™‚

39 comments

  1. Yg jls IndosatM2 kenceng bgt Pak kalo pake 3G-nya, rata2 30 KBps (256 kbps), stabil segitu daerah Bantul sama Jogjatronik, tapi kalo cuma pake sinyal GRPS ya bisa dikatakan sama pake dial-up :mrgreen:
    Di kost aku pake internet IM2 yg Broom gretongan dah hampir 1 bulan, hasil dari hack hahahahaha :))

  2. Sy lagi tes M2 Broom ni, tapi kenapa ya antivirus selalu mendeteksi ada penyusupan ke PC ?,
    Kalo pake yg laen ga pernah ada pesan gini dari Antivirus sy, cuma pas pake M2 ni ada masalah gini, lagi cari2 yg udah ngebahasnya blom nemu juga

  3. Mas @ivan Penyusup, mkin ada program asing yang terpasang di PC/Laptop Mas. Beberapa Anivirus mendetksi konaksi PtoP dianggap tidak aman.

    Klu ada pesan misal “Port berapa yang digunakan/jenis aplikasi apa yang dianggap “penyusup bisa di posting disini”. Bisa mecari slusi bersama.

  4. @irvan : emangnya pake antivirus apa ?? muncul pesannya kyk gimana ? sapa tau bisa dibantu… yg dikatakan mas imam bener juga tuh..

    gua pake m2 broom unlimeted lancar brp buat browsing…

  5. mungkin dari im2 ada koneksi yang ingin masuk
    kayak isp gw pas idle aja ada bandwidth donlod dan upload yang jalan ternyata dari isp-nya sendiri buat monitoring mis koneksi idle 30 min akan terputus sendiri koneksinya pake bandwidth monitor
    trus gw pake comodo firewall selain antivirus sering detek ip lokal yang mo akses explorer.exe padahal ga ada yang gw sharing
    gw blok semua πŸ˜€
    bisa juga dari web site yang berbahaya
    ada beberapa web site yang menjalankan script berbahaya begitu dibuka/diakses
    soalnya pernah kena sekali pop-up dari situs tentang antivirus2009 scanning online gw klik langsung duer kena virus πŸ˜€

  6. sory sob baru mampir lagi, diblog sy dah sy tulis detail kejadiannya. Sy pake norton 2008 (NIS), port yang dipake biasanya 445 & 135, soalnya yang laen ditutup Norton (sengaja). IP yang coba masuk macem2 dari semua negara ada, kadang sy cek balik kl kebetulan IP M2 lain. Pake KIS juga sama masalahnya ko, sy pake Martix ga begini, & antivirus yg sy pake rutin update & bukan bajakan, karena sy beli lisensinya

  7. Sungguh melelahkan akhir-akhir ini sinyal gprs tidak dapat 3G ampun dikomplain cuma cuma dapat 2 hari, terus ga ada perubahan lagi nih
    lambat sekali. Seakan akan di tutup sinyal gitu

  8. Jual Username & Password IM2. Stock ribuan.. Internetan gratis selamanya…
    Hanya dengan Rp. 200.000,- Anda akan mendapat 10 Username & Password IM2 yang berbeda. Bisa Anda gunakan sepuasnya, selamanya… Dijamin connect..

    Berminat, hubungi : [Starone] 02989032284 (SMS)

  9. WASPADA !!! Kepada semua teman2 pengguna user IM2, dihimbau agar kiranya selalu mengaupdate password nya dlm sepekan, krn akhir2 ini ada beberapa oknum yg bisa memperjual belikan username & password IM2 org lain. jadi DAMPAK dari penggunaan multi login tersebut menyebabkan si pemilik Account IM2 asli menjadi LELET ( jaringan mereka LELET)

    seperti pd ISI IKLAN :
    Jual Username & Password IM2. Stock ribuan.. Internetan gratis selamanya… Hanya dengan Rp. 200.000, – Anda akan mendapat 10 Username & Password IM2 yang berbeda. Bisa Anda gunakan sepuasnya, selamanya… Dijamin connect.. Berminat, hubungi : [Starone] 02989032284 (SMS)

    link: ads.promo.web.id/blog/jual-username-password-im2.html (broken Link)

    NO STARONE diatas mengaku karyawan dari indosatM2 yg mengaku banyak customer. sistem pembayaran bisa 2 kali, mis 50rb transf pertama, dikasi 1 user name dan sisanya nanti setelah dilunasi. TAPI ironisnya, 1 username yg pertama dia kirim, seENAKnya ganti password kalo si pembeli terlambat transfer sisaNya, ARTINYA…????

    WASPADA pd NO TSB !!!!

  10. @dewi Trimakasih Infonya, Waspadalah-waspadalah
    Tidak sepenuhnya komentar dan IKLAN benar dan juga jujur, saya kira ada sebagian yang “memanfaatkan” πŸ™‚

  11. PPTP/ VPN d hack jgn gila donk…. πŸ˜›
    klo emang ada yg bisa yg jelas bisa nge-loss seluruh bandwidth pusat, telp n sms gratis unlimit sekalian sadap telp org lain jg…
    pelajari basic nya dulu jgn keburu ngomong hekang heking πŸ˜›

  12. Bos boleh share kan?? biar blognya tambah rame, Kenapa ya orang-orang banyak yang komplain ya tentang internet berbayar unlimited yang katanya lambat. Padahal saya 2 tahun pake Trik Internet gratisan Indosat dengan pulsa Rp.200 perak Bisa internet gratis di HP dan PC dengan sedikit trik hanya merubah proxy dan bypass server. Saya bisa internetan Unlimited gratis tanpa harus berlangganan. kalo boleh share saya belajar dari forum ini :
    net****.tk
    cariga****.co.cc

  13. ni gw pake indosatm2 Merdeka, ssebulan cuma 50 rebu, begitu quota habis, lewatin vpn pribadi di warnet, alhasil, ngacir lagi nih kecepatan….
    Salam kenal buat semua

  14. indosat m2 gw ke hack…apa enaknya ya makan hak orang lain yang sebenernya bukan haknya…pembalasan pada maling pasti akan datang…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.