Temukan Priyadi dot Net

“Trik Transfer Seketika Antara Rekening BCA dan Bank Lain” tertanggal 30 Juni 2008 itulah posting terkahir yang ada di Blog Priyadi.Net. Deangan Slogan Blog-nya “Changing the world, one person at a time…” Bloger yang cukup lama dan profesional yang mengupas banyak hal dalam Blognya antara lain : Blogging (132), Free/Open Source (83), Games (7), Happening (47), Hardware (24), Infomation (39), Internet (129), Linguistics (11, Nature (16), Opinion (98), Parenting (5).

Saya sendiri tersu taerang belum pernah tertatap muka bahkan melihat wajah belau. Berbagai Simpang siur informasi dan pertanyaan yang “hanya saya peroleh” dari Komentar di Blog-nya antara lain :

  • Aneh, kok nggak ada respon apapa.
  • Apa sudah pensiun ya dari dunia perblogan?
  • Mas emang benar sdang ada masalah di Polda seperti berita berikut? anda yang tahu updatenya?

Terakhir informasi dari komentar yang memberikan harapan : Sekitar 4 bulan lalu, dalam acara seminar Detik.com & Google di Senayan, Jakarta, saya bertemu Mas Priyadi karena kami sama-sama peserta. Saat itu dia tampak sehat wal afiat tanpa kurang satu apapun. Semoga sampai sekarang pun demikian Amiin… yang ditulis oleh bapak Jonru.

Wajarlah Priyadi dot net jadi tanda tanya, punya banyak fans (pembaca) dengan Blog yang selalu update setidaknya seminggu sekali. Dengan komentar yang kadang jumlahnya ratusan dalam setiap tulisanya. Ada yang bisa menemukan Priyadi dot Net?

Apakah benar sudah pensiun “Priyadi Iman Nurcahyo, an ordinary human being living in Depok, Indonesia?” Setidaknya bisa membuka “tabir” ini :).

32 comments

  1. Bukan apa-apa seh .. Penasaran aja. ternyata banyak juga yang ikut penasaran seperti saya..
    Daripada di batin saja mending saya tulis..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.